BIDADARI SURGAMU : PERHATIAN TAPI GENGSI!! Denis yang manis dong biar Sakinahnya mau diajak pulang ke rumah lagi

Denis tatap muka dengan Sakinah, dia langsung saja bertanya kebenaran soal Sakinah yang akan buka hati untuk Rangga. Sakinah kaget dan bilang, kan cuma buka hati, bukan minta dicium pipinya. Denis jadi tahu kalau Sakinah ternyata sudah melihat foto dirinya cium pipi Flora.

Rangga yang menemui Sakinah mendapati Sakinah yang sedih. Rangga juga pertanyakan apa benar Sakinah mau buka hati untuknya? 

Kania memanasi Denis yang masih disitu dengan mengadu kalau Sakinah dan Rangga sudah punya panggilan sayang. Denis langsung saja meninggalkan Flora dan pergi ke temui Sakinah dan Rangga. Denis lihat Sakinah sedang siap-siap mau pulang, dia langsung ajak Sakinah pulang ke rumahnya lagi.

Tentu saja Sakinah menolak, Denis terus membujuk dengan alasan dia itu masih suaminya jadi harus nurut. Sakinah hampir saja setuju, tapi Hamidah masuk dan langsung menolak ajakan ini.

Denis yang kesal akhirnya meninggalkan Flora sendirian depan rumah sakit. Fadil yang lihat ini langsung putar otak agar bisa mendekati Flora. Dia sengaja mengempeskan ban mobil Flora!