CINTA SETELAH CINTA : Kemesraan Ayumi & Niko membuat Mimi mengancam akan mengadukannya kepada Nila

Starla tiba di kontrakannya. Ningsih segera kasih liat hpnya.. di ig STARYA FASHION dan minta Starla liat itu.. kata2 hujatan semua mengalir seperti sungai!!  Starla dibilang penipu pembohong tukang php..

Stalra segera mau siapin tripodnya.. dan pasang2 peralatan.. Starla sedang live.. tapi komentar sudah parah banget..Starla ga tahan dan pamit.. Tapi malah ada beberapa selebgram ngajak Starla live bareng.

Sementara itu, Hp Rina bunyi. ada telepon dari Ben. Ben tanya ke Rina.. gimana Starla?? Rina senyum dan bilang.. langkah terakhir yang bapak minta saya lakukan, sudah menyelamatkan dia dan reputasinya pak Ben..

Di depan pintu, Joni pas baru pulang.. dan dia tercekat melihat Rina masih berhubungan sama Ben.. bahkan saling telepon?!!Apalagi Joni lalu dengar Rina bicara sama Ben soal tetap bantu mencari putrinya?? Joni geram.

Ditempat lain, Niko di kamar sama Ayumi.. bilang, rasanya masih ga percaya sekarang mereka betul2 bersama. Niko mau rayakan pernikahan dengan seesuatu yang manis.. kita dansa yuk??Tapi tiba2..Mimi lalu masuk..