BIDADARI SURGAMU : KALI INI NAMIRA DIFITNAH!! Apakah Namira mampu membuktikan kalau dia tidak bersalah?

Marni hanya bisa rusak recorder CCTV, jadi ketika Denis CS ke ruang kerja Mario untuk cek CCTV, mereka tak bisa melihat rekaman itu. Tiba-tiba saja Flora muncul dan memberatkan Namira sebagai pelakunya.
 
Setelah kehebohan itu, Marni berniat untuk membuang recorder itu. Akhirnya Andrew mau awasi Marni, dia keluar. Bertepatan dengan Andrew melihat Marni yang bawa recorder ke dalam kresek. Marni langsung beralasan kalau tadi itu dia disuruh Namira untuk membuang ini. Langsung saja Andrew menemui Namira dan menodongnya dengan tuduhan dia yang mau singkirkan Sakinah dan menyuruh Marni untuk buang rekaman CCTV. Namira shock karena dituduh menyuruh Marni untuk singkirkan Sakinah. Andrew minta Namira mengaku tapi Namira menolak karena memang bukan dia pelakunya. 
 
Maka Namira segera menemui Marni yang baru saja ditelpon Flora. Namira langsung saja menodong Marni dengan pertanyaan siapa sebenarnya yang menyuruhnya untuk singkirkan Sakinah? Pasti Flora kan? Marni hanya diam, itu membuat Namira kesal. Akhirnya Namira hanya bisa mengancam kalau dia akan buktikan yang ingin menyingkirkan Sakinah adalah Flora. 
 
Ketika semua sudah tidur, tiba-tiba saja Denis ngidam makan mangga muda ditambah bumbu rujak. Dia langsung membangunkan Sakinah yang tidur di kamar tamu dan minta dibuatkan rujak. Sakinah kaget, tapi dia bisa paham pasti ini bawaan bayi. Akhirnya mereka makan rujak berdua.
 
Pagi harinya, Flora dengan sengaja datang ke rumah Mario yang saat itu semua penghuni rumah serta Fadil, sedang berkumpul untuk membahas kesanggupan Namira untuk menikah dengan Fadil. Fadil langsung menolak!