CINTA SETELAH CINTA : STARLA JADI BURONAN POLISI !! Tragedi hanyutnya Mimi di sungai, membuat Starla jadi tersangka

Polisi kerumah Arya. Niko Elva juga tiba disitu dan Niko minta agar mantan istrinya jangan ditangkap. Dia ga mungkin lakuin hal seperti ini.  tapi Elva kekeh Starla lakuin dia liat dengan mata kepala sendiri. dia harus ditangkap!! Niko tercekat.. shock.  masih ga percaya..

Didalam mobil, Arya Starla liatin cemas. Malah saat itu.. salah satu polisi ga sengaja liat mobil sewaan Arya dan kenali.. itu mereka!! Polisi segera bergegas kejar. Arya Starla kaget panik dan segera pergi dari sana.

Niko Elva Nila udah mau pulang.. Tampak Nila masih sedih mikirin Starla Arya yang dikejar2 polisi.. dan jadi ngambek sama Elva ga mau bicara sama Elva karena oma udah nuduh Starla di depan polisi. 

Diam2 Niko cemas karena Ayumi malah ga ada kabar. Malah saat itu.. ada telepon dari nomor ga dikenal.. Ternyata Ayumi..Ayumi juga diam2 lega karena sekarang Mimi udah ga ada lagi.. artinya.. dia adalah satu2nya istri Niko??  dia akan mendapatkan cinta dan perhatian utuh dari Niko..

Sementara itu Roy dan anak buah jalan di pinggir sungai.. Ada Ben juga disitu dan Ben kesal.. udah nyari semaleman, eh ga ketemu juga. betul2 merepotkan ini istrinya Niko!!  tapi Ben tetap mau temukan demi Starla..Malah saat itu.. Anak buah Roy liat ada orang hanyut!