CINTA SETELAH CINTA : ARYA USIR STARLA !! Starla sedih tak percaya Arya berubah menjadi suami yang tega pada istrinya

Stalra tarik arya mendekat ke Mayang Fondi dan kasih tau.. mama Mayang.. ternyata dia udah diam2 kasih obat tidur ke papa.. bahkan tadi aku liat papa berusaha menolak tapi mama Mayang paksa..

Tapi Arya malah berpihak ke Mayang, jadi kalo kamu nggak terima dan mau bela papa kamu.. silakan.. kamu pergi aja bersama dia dan kita nggak perlu ketemu lagi.. Starla tatap Arya shock banget dan gak percaya..

Arya Starla Mayang Nila, Fondi yang di atas kursi roda, dan koper2 sudah diluar rumah.. Dan Arya bilang, Starla mau balik ke kontrakan terserah. Mau cari tempat tinggal baru juga terserah.  Tapi tolong jangan cari dia lagi..

Mayang ga percaya banget sama sikap Arya. Mayang malah tampar Arya menolak ikut Arya. Arya masuk mobil lalu pergi gitu aja.. Starla masih ga percaya ga rela dan dia lari lari kejar mobil Arya.. Arya liatin dari spion.

Sementara itu, Niko gendong Mimi masuk rumah.. Elva sambut. Elva lega Mimi udah boleh pulang dari rumah sakit.  Elva ikutan rempong bantuin bukain pintu dll hingga Niko akhirnya bisa baringkan Mimi di kamarnya..

Ditempat lain, Mobil Dirly meluncur di jalanan dan Dirly ngebut dengan marah. Ayumi dengan tegas minta Dirly berhenti. Ayumi bilang perasaan apapun yang dia punya untuk Niko, itu ga penting lagi dan ga akan ada artinya apapun lagi!