TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : BERANI BERSUMPAH! Novia ga mungkin melakukan hal yang merugikan keluarga suaminya

Saat Jeffrey mau ketemu Arjuna dan Novia mau beragkat ngajar, Jeffrey kasih tahu Novia kalau Arjuna ajak dia ketemu, Arjuna pasti tanya apa Novia bisa tarik kembali laporannya ke polisi, dia tanya dia harus jawab apa. Tanpa sepengetahun mereka Michael dengar pembicaraan mereka.

Saat mengantar Bryan, Astrid ajak Novia bicara. Astrid tanya soal video yang beredar apa Jeffrey sudah cerita ke Novia. Novia kasih tahu, sudah, bukan Novia pelakunya, bukan dia yang upload video itu, dia berani bersumpah. Astrid bilang, masalahnya bukti mengarah ke Novia. Novia jawab, dia juga bingung, kenapa bisa begitu.

Jeffrey ketemu Arjuna. Arjuna tanya apa Jeffrey sudah bicara sama Novia dan setuju membatalkan laporannya serta mau klarifikasi ke media kalau video itu tidak benar. Jeffrey kasih tahu, bukan Novia yang mengupload video-video itu. Arjuna kesal, harus gimana lagi Arjuna tunjukan ke Jeffrey kalau Novia yang melakukannya. Jeffrey bilang gimana kalau Novia dijebak.

Tammy jemput Saskia di apartemen Jo. Tammy ajak Jo bicara sejenak soal hubungan Jo sama Naima. Tammy bilang, kebahagiaan mereka harus mereka yang usahakan, dia juga nyaris gagal nikah sama hakim, tapi dia usaha. Tammy harap Jo mau berjuang untuk cintanya ke Naima.