DARI JENDELA SMP : Walau ditembak Raquel! Joko tak akan berpaling dari Wulan!

Cewek cewek sudah bersiap untuk latihan Volley Ball di lapangan. Wulan cs juga muncul ready. Raquel, Bebi dan Della juga muncul. Raquel mandang Wulan bete dan kasih tanda kalau dia nggak akan diam aja.

Joko, Beben, Rafi, Gino, Damar, Baim sorakin cewek cewek yang lagi latihan. Mereka lagi latihan cheer disini.

Cumi cs enggan banget di suruh latihan cheer. Apalagi gerakannya kaku banget. Roni sampai meledek Cumi. Cumi dan Roni nyaris ribut.

Wulan dan Joko gandengan tangan. Joko ketawa sama Wulan. Joko itu milik Wulan.. ga mungkin Joko akan terima Raquel ya kan? Kata Wulan. Joko iya iya aja. Raquel tampak dengar disini.

Cumi cs bantu Salma cs latihan, Lili yang sedang awal gedeg sama Cumi arahin smash bolanya sama Cumi. Cumi kesal. Lo sengaja ya., mereka ribut.

Wulan dan Joko disini. Joko risau soal Indro. Joko mau temuin Prapto dan Indro. Wulan dukung. Bahkan mau nemenin.. Joko kaget. Serius?

Semua peserta baik anak KAMI sudah disini. Anak anak LISIL belum datang. Jackie, Gina dan Panji yakin kalau porseni ini akan sukses. Anak LISIL datang. Indro muncul sama Ria. memakai seragam LISIL. Semua kaget.

Loli yang ada dekat Cantik dan Lesti nyaris tak percaya. Dan hampir pingsan lihat itu. Indro pindah ke Lisil? Oh My God? Tidaaaaak.

Joko temuin Indro. Kalau marah ke Joko bukan gini caranya. Kenapa Indro malah pindah? Ngga bilang Joko. Joko emosional disini. Indro sentak Joko. Terserah Indro mau dimana.. ini hidup Indro.. terserah dia mau apa.