TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : KHAWATIRKAN NOVIA!! Tammy akan selalu menjadi sahabat terbaik untuk Novia selamanya

Jeffrey dan Arjuna ke pulau tak berpenghuni mencari Astrid dan Bryan. Tapi tidak berhasil. Arjuna hanya menemukan kaca mata Astrid.

Sedangkan Novia yang nggak ikut pencarian Bryan dan Astrid, dapat surat panggilan dari kepolisian sebagai saksi dalam kecelakaan yacht. Esti menduga mungkin Novia dipanggil dulu baru Jeffrey. Karena Novia dan Jeffrey yang sadar saat kecelakaan terjadi. Jadi mereka bisa kasih keterangan lebih detail.

Tammy dan Ivanka makan di resto. Tanpa sengaja Tammy ketemu Bagas saat Ivanka ke toilet. Bagas kaget Tammy masih hidup. Tammy kasih kartu nama ke Bagas. Mereka berkenalan. Bagas panik, dan merasa gawat karena ternyata Tammy masih hidup dan akan ketemu sama keluarga Wardhana.

Sedangkan Ivanka sekilas melihat Bagas atau Thomas. Namun saat keluar restoran Bagas sudah tidak ada. Bagas juga sekilas melihat Ivanka.

Tammy yang ditinggal sama Ivanka karena suaminya mendadak pulang ingat Novia. Tammy telepon Novia mau ketemu. Tammy mau datang ke rumah Jeffrey untuk temui Novia.