DEWI RINDU : Rangga Tolong Dewi!! Apa yang sebenarnya terjadi?

Baskoro sedang menyelesaikan sesi bicaranya… Baskoro kemudian selesai dan samperin mereka. Baskoro menyambut hangat kedatangan Dewi.

Adrian di kantor.. Maya datang bawain makanan. Maya tanya kenapa Adrian minta dia ke sini. Adrian peluk Maya dan bilang dia kangen karena kemarin nggak pulang dan nggak ketemu Maya..

Wawancara sudah selesai. Dewi berterima kasih sekali pada Baskoro. Baskoro salamin. Baskoro kemudian bilang ke Rangga kalo Rangga harus jaga Dewi hati-hati karena Dewi ini asset berharga. Rangga kaget. jadi gugup.

Dewi dan Rangga beres-beres. Rangga yang malu diomongin Baskoro tadi segera minta Dewi jangan geer. Dewi bete Rangga nggak usah jelasin dia ngerti.

Dewi masuk kamar mandi.. ternyata ada yang mengikuti. Rangga di ruang tunggu bete. Tau-tau ada wa masuk Dewi bilang dia nggak enak badan dia jalan pulang duluan naik taksi, maaf ya. Rangga bingung.

Rangga sampe rumah.. Rangga bertekad mengomeli Dewi. tapi dia malah melihat Rindu duduk murung di depan rumah bersama Lastri. Rangga samperin. Rindu bilang dia tungguin mama…

Rangga kebingungan mencoba mencari keberadaan Dewi. Lastri kasih tau kalo dia udah kontak semua yang kenal Dewi tapi nggak ada yang tau.

Rangga balik ke dekat hotel dan tanya ke orang sekitar. Rangga minta cek cctv. Rangga minta diliatin cctv di lorong yang menuju toilet.