CINTA SETELAH CINTA : BERLAYAR !! Arya & Starla RESMI LAMARAN

Sakti pergi. Obin berusaha kejar. tapi lalu ilang jejak. Obin mulai kesal. uggh! Kemana sih si Sakti?!! Obin terus cari2 Sakti.. tapi lalu Malah Obin ga sengaja kejeblos ke lubang yang cukup dalam. Obin teriak2 minta tolong.

Sementara itu, Niko dan Starla masih dikamar Nila. Dan bilang sempat2nya kamu manfaatin kesempatan anak kamu lagi koma buat bermesraan di kamar? Starla ga tahan dan tampar Niko. bilang dia ga serendah itu.

Rina tertatih jalan di koridor..Malah dari balik koridor.. muncul Dirly yang mau ke apotik rumah sakit..Dan pas saat itu Rina limbung mau jatuh..Pas Dirly muncul, kaget dan tolong. Saat itu Joni dan Kana tiba di Rs.

Arya bimbing Starla dan semuanya ke taman. Dan mereka semua kaget juga liat taman yang udah dihias indah…Cintya mencemooh. Berani taruhan ga sampai 3 bulan juga cerai kalo sampai nikah.

Arya berlutut di hadapan Starla. dan dia ulurkan cincin. Starla Monika Bramantya Himawan, apa kamu mau, tidak hanya menjadi adik tiri saya lagi.. tapi juga istri saya?? will..you.. marry.. me and be.. my wife??