TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : INGAT PESAN DARI MAMA ASTRID!! Membuat Novia semangat untuk meluluhkan hati Papa Arjuna

Hakim bersama orang tuanya dan Saskia ke ruang rawat Tammy. Hakim pamit mau ke Samarinda. Orang tua Hakim dan Saskia mau ikut ke bandara antar Hakim. Hakim merasa nggak enak dan berat meninggalkan Tammy.

Jeffrey dan Arjuna mau berangkat mencari Astrid dan Bryan. Arjuna senang Novia nggak ikut mereka. Arjuna ajak ke kantor polisi dulu. Jeffrey mau, Arjuna mengira Jeffrey sudah sependapat kalau Novia penyebab kecelakaan yacht. Jeffrey menyangkal, dia mau ke kantor polisi karena mau sama-sama melihat kalau Novia memang tidak bersalah. Arjuna kesal.

Novia ingat saat Astrid bicara soal hati Arjuna yang sekeras batu. Novia berjanji akan memenangkan hari Arjuna, dia nggak akan nyerah. Novia minta dalam hati agar Astrid jangan menyerah, tetap bertahan hidup dimanapun Astrid berada.

Arjuna dan Jeffrey di Polsek Tanah Bata bicara sama penyidik soal kecelakaan yacht. Arjuna suruh penyidik tanya ke Novia karena Novia yang menyewa yacht itu. Arjuna menuduh Novia ada hubungannya dengan kecelakaan yacht dan suruh penyidik menyelidiki kasus itu lebih lanjut. Tapi Jeffrey yakin Novia nggak bersalah.