BIDADARI SURGAMU : IBU KANDUNG AKU ADALAH MAMA LAUZA!! Denis terluka & ga terima selama ini dibohongi Sakinah

Ibu Lauza pun menyarankan Sakinah supaya menyusul Denis ke apartemen Flora. Tapi Sakinah tidak mau, dia tidak mau Denis salah paham lagi. Ibu Lauza malah memaksa Sakinah supaya ikut dengan dirinya ke apartemen Flora, Ibu Lauza menarik tangan Sakinah. Tapi Sakinah kekeh tidak mau, karena dari awal pernikahan Sakinah dan Denis itu berawal dari paksaan.

Sakinah pun memutuskan akan memberitahu Denis kalau Ibu Lauza adalah ibu kandungnya, Ibu Lauza shock.Tak lama Denis datang, Denis dan Sakinah bicara di halaman belakang, disini Sakinah langsung memberitahu Denis kalau Ibu Lauza adalah ibu kandungnya.

Begitu Denis tahu itu dia langsung marah, Denis kecewa karena selama ini Sakinah menyembunyikan masalah itu. Kania Pun mendengar semua itu, dia semakin membenci Sakinah karena selama ini ternyata mereka sedarah.

Sakinah memohon supaya Denis memaafkan dirinya, dia terus menerus minta maaf tapi Denis tidak mau mendengarkan Sakinah. Denis merasa kalau dirinya hanya dimanfaatkan, dia pun pergi menggunakan sepeda motornya.

Pagi harinya Dini sudah membuatkan sarapan untuk Andrew. Tapi saat Andrew mau makan Namira malah memaksa Andrew untuk pulang, Andrew tidak mau. Namira pun menarik tangan Andrew, tapi Namira malah terjatuh.