LOVE STORY THE SERIES : Hubungan Ken dan Maudy akankah bisa bertahan?

Wilan di mobil sama Ken dan Dinda. Wilan memangku ken yang masih pingsan. Wilan mikir dengan emosi, siapa yang udah moto2 Bunga di rumah Ken...  Wilan melirik ke Dinda.. Dinda gugup dan langsung bela diri..

Di rumah Risma ngomelin Argadana. Argadana bilang dia akan maafin Ken tapi mau liat perjuangan Ken dan buktiin kalau Ken dan Bunga memang nggak ada hubungan apapun, tapi nyatanya apa?

Andi nungguin Vanesa ...  Janjian... Vanesa tampak cantik dan udah ke salon dulu. Andi terkesima melihat Vanesa..

Sementara itu Maudy menangis sedih di kamarnya... Risma dan Emily berusaha menghibur dan menenangkan... Arga masuk dan minta Maudy kuat. Waktu akan menyembuhkan Maudy.

Risma coba bicara sama Argadana. Maudy itu sangat mencintai Ken begitu juga sebaliknya..Kalo dipisahkan seperti ini Bunda khawatir mereka akan sama-sama kesakitan dan menderita.

Sampai rumah Wilan dan Dinda memapah Ken untuk beristirahat dulu, Ken kemudian bilang dia bisa sendiri dan mau sendirian dulu.Wilan mengiyakan.

Ken di kamar menangis pilu sambil memandang foto Maudy yang tersisa. Ken meluapkan emosinya memukul bantal dengan sedih.. Ken bingung harus ngelakuin apa biar Argadana percaya sama Ken.

Keluarga Arga lagi mau makan malam.. Maudy gak datang.. Risma mau panggil dan ke arah kamar Maudy.. tapi ditahan Vanessa..

Keesokanharinya, Argadana terkejut  melihat Maudy nggak ada di kamarnya, Argadana teriak panggil Mail.