TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : BRYAN MERASAKAN KESEDIHAN NOVIA!! Jeffrey & Novia tak kuasa menahan rasa kehilangan

Jeffrey kasih tahu Bryan dia mau takziyah karena Asraf meninggal. Bryan sedih, dia mau ikut, karena dia mau hibur Novia sebab Novia pasti sedih.

Widya bicara sama Rahman kalau dia sebenarnya ketemu Jo karena ajak Jo ketemu. Widya minta Jo jauhin Naima, makanya dia nggak nyangka setelah ucapan Widya ke Jo, Jo masih mau menolongnya. Tanpa sepengetahuan mereka Naima dengar perbincangan mereka.

Esti sedih Asraf meninggal secepat itu, Asraf itu baik dan penyayang. Novia juga bersyukur jadi anak Asraf dan Esti, mereka sangat baik sama Novia. Novia doakan Asraf dan ajak Esti keluar, para pelayat sudah mulai datang.

Wijaya dan Indri datang dan salamin Novia dan Esti.Sementara itu, Hakim dan Tammy duduk berdampingan. Indri hampiri Tammy dan Hakim. Tammy mau salim Indri tapi Indri malah bentak Tammy,  Ngga malu ya kalian muncul berdua di sini?! Kalian seperti memamerkan perselingkuhan kalian.

Jeffrey, Bryan, Bi Nung, Umar, Astrid, Arjuna tiba. Mereka salamin Esti dan Novia. Jeffrey salami Novia dia bilang dia turut berduka cita, Asraf papa yang baik, tangisan Novia pecah. Jeffrey peluk Novia. Novia jadi nangis sejadinya. Jeffrey dan Bryan peluk Novia.