CINTA SETELAH CINTA : HANCURNYA HATI IBU KANDUNG !! Starla sedih, Nila lebih memilih Mimi dibanding dirinya

Arya Fondi meeting sama klien dan deal satu proyek. Biarpun cuma pembangunan rumah tinggal yang ga terlalu besar tapi Arya bersyukur banget. apalagi klien udah tanda tangan kontrak disitu dan bayar tanda jadi. dan akan bayar termin pertama begitu pembangunan dimulai.

Sementara itu, Nila peluk dan berterima kasih sama Mimi karena udah jadi mama terbaik buat dia.. Mimi gandeng Nila pergi dari sana.. mereka tampak sangat akrab spt ibu dan anak. Stalra liatin sambil air matanya menetes.

Arya Fondi sudah di lokasi pembangunan.. malah lalu.. beberapa motor besar berhenti.. diantara mereka ada Emir dan Domino dan mereka nagih pembayaran hutang ke Jack Investama!!  Sebesar 1,5 milyar!! Arya kaget.

Di tempat perkampungan kumuh, tampak Reza hampiri beberapa pemulung dan briefing.  kasih tau kalo ada yang minta ktp mereka dengan iming2 akan dikasih tunjangan sosial , jangan percaya karena itu tipuan.

Malah Jack liat Reza.. Jack geram banget.. dan hendak kejar Reza. Tapi Reza keburu liat dan langsung kabur. Jack kejar..