DIA YANG KAU PILIH : KINARA HAMIL !! Semua panik karena tiba-tiba Kinara pingsan, ternyata Kinara lagi mengandung anak Dafa

Bagas akhirnya dibebaskan dari penjara, dia berterima kasih kepada Maura karena Maura sudah mencabut laporannya. Dafa dan Kinara sudah saling melirik tegang, tetapi Maura malah tertawa mengejek. Maura minta Bagas untuk berterima kasih saja kepada Dafa sama Kinara karena mereka harus membayar mahal untuk kebebasan Bagas.

Ryan datang ke kontrakan Kinara untuk mencari Dafa. Bella begitu bahagia melihat kedatangan Ryan. Ryan mengatakan jika ada hal penting yang ingin dia sampaikan ke Kinara dana Dafa. Ryan dengan ragu mengungkapkan soal Hartawan yang mengkhianati Mita, dan Mita sedang mengurus perceraian mereka.

Dafa sangat emosi dengan Hartawan dan berpikir untuk mendatanginya, tapi Ryan menahannya karena saat ini yang terpenting adalah Mita. Ryan meminta Dafa menemui Mita dan menghiburnya.

Ratih, Salman, dan Bara pulang umroh. Mereka senang dengan penyambutan yang diberikan Bella, Dewi, Bagas, dan Elang, tetapi dia sedih kearena tidak mleihat Kinara yang sedang pergi dengan Dafa. Dewi berniat jujur mengatakan dirinya ibu kandung Kinara. Namun, melihat Ratih begitu bahagia, dia mengurungkan niatnya.

Saat semuanya sedang berkumpul dan mengobrol seputar perjalanan umroh Ratih dan Salman, tiba-tiba saja Kinara pingsan. Semua orang panik dan membawa Kinara ke rumah sakit. Ratih dan Dewi sangat mencemaskan Kinara dan berbicara dengan dokter, sementara yang lain menunggu di depan UGD.

Semua orang semakin cemas saat Ratih dan Dewi keluar dari ruang dokter sambil menangis. Namun, kemudian semuanya dibuat terkejut juga bahagia dengan berita Kinara hamil.