LOVE STORY THE SERIES : Rama akan menikahi Deina!! Bagaimana nasib Vanesa?

Madina menyetir mobilnya dan dia kaget melihat motor Atar mengikutinya.. Madina kesal dan minggir. Lalu menghampiri Atar yang juga menghentikan motornya. Menanyakan ke Atar mau ngapain ikutin dia?

Arga dan Risma datang jenguk Wilan. Arga bilang ke Dinda dan Wilan..Safira gak bisa ikut karena masih mencari keberadaan Vanesa. Dinda mikir percuma Safira mencari Vanesa karena Vanesa sama Andy entah dimana..

Dinda lalu ingat harus kasih tahu Ken... Dinda lalu VC Ken.. Dinda kasih tahu Ken kalo Wilan udah sadar.. Ken seneng banget.. Dinda lalu loudspeaker hpnya agar semua bisa mendengar.. Wilan minta Ken cepet pulang..

Madina baru datang menghampiri counter. Dicky nanya ke Madina itu cowok bareng sama kamu? Madina kaget dan noleh. Ternyata Atar.

Lalu Atar mendekat dan pesan La Tahzan. Madina awalnya ga menggubris, lalu Atar ngeledek, kok pelayanannya buruk banget ya di sini.. Madina kesal dan bilang iya dia akan buatin.

Rama dan Deina bertemu Safira... Rama minta maaf ganggu waktu Safira ketemuan di luar begini.. Rama bilang dia mohon restu mau menikahi Deina besok.. Rama tahu Safira pasti marah ke dia.

Emily bilang ke Arman supaya mereka pindah segera ke rumahnya Arman.. Arman dalam hati bingung.. duuh.. rumah itu kan mahal sewanya..

Maudy pulang dan denger kayak ada suara dari rumah sebelah.. dia makin penasaran siapa orang yg tinggal di sebelahnya. Maudy lalu ketok-ketok pintu pelan ga di kunci. Ga ada siapa-siapa. Hanya terdengar rintihan.