DEWI RINDU : Rangga Pelindung Dewi!

Rangga dan Rindu bicara berdua. Rindu menangis dan Rindu minta Rangga janji untuk tidak membatalkan pernikahannya dengan Dewi. Rindu minta Rangga untuk janji.

Rangga masih terpekur bingung menghadapi pertanyaan Rindu. dia tenangin Rindu dan bilang ke Rindu, kalo apapun yang terjadi dia akan selalu sayang sama Rindu. Tapi Rindu geleng dan maunya Rangga jadi ayahnya…

April di antar pulang sama Adrian… April nggak mau ditinggal tapi Adrian bilang gak bisa. Minta April nggak bikin Maya atau ibunya curiga lagi.

Bram bersiap-siap mengingatkan Inka akan pertemuan nanti sore. Inka tegang. Inka segera beralasan dia nggak enak badan. Tapi kali ini Bram nggak memberikan ijin. Bram mengatakan ingat janji Inka.

Gladys meminta Dewi mengantarkan dokumen ke klien. Dewi terkejut dia harus jemput Rindu pulang. Tapi Gladys beralasan ini dokumen sangat penting dia nggak bisa kasih ke sembarangan orang. Dwi akhirnya setuju.

Adrian jemput Maya ke butik. Mereka segera berangkat jemput Rindu. Maya heran kok cepet sampenya? Kantor Adrian kan jauh?

Rindu udah menunggu di depan sekolah… Adrian tiba. Dan turun. Samperin Rindu… Maya juga turun… tapi saat itu Maya malah melihat sesuatu. ini kertas apa? Maya buka. Mata Maya langsung berkaca-kaca apa maksudnya ini?

Dewi jalan pergi… tapi dia kemudian sadar ada motor jalan pelan seperti mengikuti dia. Dewi berusaha kabur. tapi motor itu terus ikutin dia.

Sampe akhirnya Dewi liat sebuah mobil box pengangkat daging. Kebetulan mobil box tadi lagi berhenti, ternyata pintu mobil itu terbuka sedikit. dan Dewi masuk dan ngumpet di dalamnya.