DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA BAHAGIA BERSAMA JULIAN !! Dan Julian berjanji tidak akan membuat Shafira sedih jika bersamanya

Gunawan kaget tapi sekaligus senang mendengar Julian mempercepat pernikahan. Gunawan janji akan datang dan jadi saksi pernikahan mereka. Gunawan menceritakannya ke Lestari. Lestari dingin menanggapi dan malah nuduh Shafira dan Julian sudah melakukan dosa hingga mempercepat pernikahan, jangan-jangan Shafira hamil duluan.

Shafira kaget Lestari dan Gunawan datang bersama Yuda juga untuk mengajak Shafira ke rumah sakit. Shafira kaget dituduh hamil duluan. Shafira sumpah-sumpah kalau dia tidak pernah melakukan hal-hal terlarang bersama Julian. Gunawan bilang dia percaya. Lestari bilang ayo kita buktikan. Kalau kamu takut, kamu berarti salah.

Julian datang dan kaget melihat Lestari, Yuda dan Gunawan. Gunawan minta maaf atas kejadian ini. Yuda malah langsung bilang kalau Shafira akan di bawa ke rumah sakit ke dokter kandungan. Julian kaget.

Lestari dan Yuda di RS. Yuda melihat Mona dan Rafael. Dia langsung ajak Lestari lewat jalan lain. Saat itu Rafael yang mau dibawa ke ruang tindakan melihat Yuda dan Lestari. Rafael yang kesakitan memanggil mereka. Mona kaget dan minta suster cepat bawa Rafael. Rafael berontak!