CINTA SETELAH CINTA : Setelah curiga soal cincin, Starla pergoki Niko dan Ayu berduaan dikantor?

Arya masuk kamar nila. Arya duduk di pinggir tepi tempat tidur nila. Arya senyum haru dan bialng ternyata kamu udah tidur. Arya dekatkan wajahnya. arya shock banget. Ternyata itu Starla!
 
Starla dorong arya keluar kamar. malah mereka kepergok elva yang baru keluar kamar. Elva liat starla dan arya dan langsung nyinyir. Nah. Ini yang curiga terus suamiinya selingkuh. liat kelakuan kamu starla?
 
Niko yang udah ketiduran denger ribut2 dan heran ada apa? niko minta semuanya tenang, nanti nila bangun. niko juga minta arya pualng aja.
 
Arya keluar rumah dan bukk!! Niko langsung tonjok pipi arya. arya kaget apa2an ini??! Niko minta arya ga usah banyak alasan!! Mulai sekarnag, dia minta arya jauhin starla dan jangan berani2 lo deket2 dia lagi..
 
Esoknya, Joni lagi cuci mobil niko.. Joni periksa mobil dengan teliti.. dan dia kaget saat nemu ada kotak perhiasan disembunyikan di bawah jok.
 
Saat itu, niko starla nila keluar mau berangkat. Nila buka pintu mobil dan liat ada kotak cincin distu. Starla tatap Niko, curiga. Mas, cincin itu buat siapa? niko gelagepan....
 
Mayang malah cecar Niko. buat sapa?! Pasti bukan buat starla kan?! Kalo buat starla, kenapa diumpetin di mobil?! Kenapa ga langsung kasih?!