CINTA SETELAH CINTA : STARLA TAK TERIMA ARYA MENINGGAL !! Sampai pemakaman Arya pun, Starla masih percaya Arya masih hidup

Arya jalan tertatih2, limbung2.. sambil pegangi kepalanya..  dan dia baru ingat ga ada yang boleh liat wajahku kan?!?  jangan sampai Rafael tau aku masih hidup?!!  Arya liat ada helm di parkiran..

Arya tiba di depan pemakaman.. dan  Arya tercekat. Ada rombongan yang bawa jasad.. peti digotong2 oleh Fondi Niko Ben dan Sakti.. Dan ada Starla jalan di paling belakang sambil nangis.  dan Nila bawa foto Arya.. Arya tercekat shock melihat semua itu..

Arya ngumpet dan liatin berakca kaca.. maafin saya ya dek. lagi2 saya terpaksa ingkar janji sama kamu. tapi kali ini  Pak Hendrawan benar.. laki2 bernama Rafael itu memang gila.  Dengan mudahnya dia berkali2 berusaha menghabisi saya dan kalo sampai dia tau kamu adalah istri saya kamu juga pasti nggak akan selamat.

Sementara itu, Dokter di kamar terbangun dan kaget liat Arya ga ada.. dia bergegas cari keluar dengan panik. Pas Hendrawan keluar rumah. mereka kasih tau Hendrawan. Hendrawan sangat kesal karena mereka semua ceroboh.

Tampak semua sudah ada di tempat pemakaman. tapi Starla cuma diam dengan muram disini.. Lalu jasad dimasukin liang lahat.. Semua tabur bunga. Mayang juga minta Starla tabur bunga. Tapi Starla tarik tangannya.. bilang nggak.. dia ngagk bisa. Starla lalu lari pergi..