TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JEFFREY CEMAS.. Apa yang akan dilakukan Papa Arjuna terhadap Novia

Jo menemui Samsul tanyakan apa Samsul yang mengupload video Arjuna yang mengancam Novia dan bertindak kasar sama Esti. Namun ternyata bukan. Saat Miranti pulang dari jemput Kinara sekolah, Jo tanya ke Miranti, dan ternyata bukan Miranti juga yang mengupload video itu.

Jeffrey sedang meeting sama Pak Tanto yang sudah deal sama Miranti sebagai penulis. Jeffrey mikir, dengan begitu, dia bisa berikan pekerjaan untuk Miranti, karena Arjuna sudah membuat Miranti dipecat. Saat itu Jo telepon Jeffrey kasih tahu kalau bukan Samsul dan Miranti yang menyebarkan video. Jeffrey percaya.

Jeffrey dapat chat dari Novia yang akan ketemu Arjuna di Taman Asoka. Taman Asoka itu letaknya jauh, jarang orang datang kesana dan Arjuna melarang Novia bilang ke Jeffrey. Jeffrey cemas.

Naima habis farewell sama teman-temannya dari Oris Mulyawan tanpa sengaja ketemu Hakim. Naima cerita, dia mau jadi dosen di Kuala Lumpur. Mereka juga bicarakan hubungan Naima dengan Jo yang sudah selesai. Jo sudah berhenti berjuang untuk Naima, mereka memutuskan untuk berpisah.

Ternyata Michael ke kantor polisi, melaporkan Arjuna yang minta Novia bertemu. Michael khawatir Novia dalambahaya!