TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : MAMA ASTRID DAN BRYAN MASIH BELUM DI TEMUKAN... Jeffrey dan Novia masih berusaha mencari keberadaan mereka

Sampai ke pantai, polisi dan tim medis langsung bantu Esti, Arjuna, Jeffrey dan Novia. Bi Nung, Umar, Susilo, Topan dan anak buahnya lihat itu kaget. Polisi sudah hubungi Basarnas untuk cari Bryan dan Astrid. Novia minta doa Bi Nung, Umar dan Susilo agar Astrid dan Bryan segera ditemukan. Sementara Esti dan Arjuna dibawa ke rumah sakit.

Saat Arjuna dibawa ke rumah sakit sama ambulance, dia bermimpi, kalau Astrid dan Bryan pergi meninggalkannya. Arjuna yang masih pingsan sampai mengeluarkan air mata.

Sementara itu, Naima dan Jo cari cincin kawin mereka di studio Jo, tapi tidak ketemu. Naima ajak Jo cari di apartemen Jo.

Tammy dan Hakim sampai rumah. Bagas masih mengikuti, dia jadi tahu tempat tinggal Tammy. Bagas mikir, besok akan ke sana lagi. Bagas harus bicara sama Tammy, harus pastikan kalau Tammy nggak tahu apa-apa.

Novia dan Jeffrey bersama tim Basarnas cari Bryan dan Astrid. Bryan dan Astrid belum ketemu. Mereka mau cari di Pulau Kemilau, karena kemungkinan Astrid dan Bryan terdampar disana. Jeffrey cemas, minta perlindungan untuk Astrid dan Bryan, jangan sampai mimpi buruknya jadi kenyataan.