CINTA SETELAH CINTA : Ayu hamil? Bagaimana nasib Starla?

Niko dan nila samperin Starla ditaman rumah. Nila ajak starla diner bareng sama niko dan dia. kayak dulu... nila kangen. Nila lalu raih tangan niko dan starla dan persatukan tangan mereka. Starla akhirnya mau, mereka siap2.
 
Starla dan nila dandan bareng. Walau starla tampak murung dan merasa masih belum sanggup diner ama niko tapi takut kecewain nila. Saat itu niko masuk. Dan bilang dia ada urusan kerjaan sebentar.
 
Sementara itu, Ayu udah di kamar hotel. Saat niko datang. Ayu langsung mau mesra ke niko. Ayu arahin tangan niko ke perutnya. Tapi niko malah lepasin. Dan tanya, apa itu beneran anak niko?! Ayu geram..
 
Arya di kamar, mau joging sore aja sambil nuggu tar pergi diner! Daripada dia kepikiran starla terus! arya lewat di depan rumah starla. arya sok mau ga pdeuli. Tapi arya liat mobil niko ga ada. Arya malah jadi kepo..
 
Starla galau liat niko blum pulang juga.. Starla ambil gelas mau minum untuk tenangkan dirinya.. Starla ambil gelas mau minum tapi malah luput dan PRANG!! gelas pecah. Ada apa ini? apa terjadi sesuatu sama mas niko?