DEWI RINDU : Sakit! Dewi hadiri pernikahan Maya dan Adrian

Di Jakarta… Inka nggak sengaja menemukan undangan Maya… Inka buka dan baca… Inka membaca nama TONI WAHYUDI, Inka kaget banget membaca nama orangtua Maya. Toni Wahyudi…????

Di jakarta Rangga mikirin Dewi. Liatin foto2 di taman nasional Baluran. Kepergok sama Bram. Tapi Rangga ngelak. Bram suruh Rangga jangan pikirin. Rangga alasan dia suka sama anaknya Dewi.

Dewi cemas.. udah malam. kok lampu tetap gelap ya??? Dewi susulin masuk kamar… pas dia buka. Rindu udah nggak ada.. Cuma ada surat Rindu bilang dia mau ke Jakarta susulin om hero! Dewi panik banget. Lastri juga panik…

Di mobil, Adrian dalam perjalanan ke Gedung pernikahan bersama dengan mamanya. Vita bilang nggak perlu lagi mikirin si Dewi, perempuan yang nggak tau diri itu…ternyata pas itu mereka melewati Dewi. Adrian kaget.

Bram ingetin mereka mau ke nikahan Maya… Rangga tersadar. dan bilang ya sudah dia nyusul ke Gedung aja langsung… Inka denger… Bram matiin telepon. Inka kemudian sok nggak enak badan. Bram cemas.

Di Gedung pernikahan… pernikahan udah mau berlangsung. tamu2 udah berdatangan. Adrian dan Vita ketemu dengan Maya sekeluarga…Vita terkagum2 melihat Maya. Tapi Adrian malah bengong.