CINTA SETELAH CINTA : DIANTARA 2 HATI !! Siapakah yang akan Niko selamatkan?!

Ayu sudah di dalam ruangan ICU privat. Ada dokter masuk. ayu langsung ditangani dokter. Tapi ayu ga berhenti kejang. Badan juga makin dingin. kondisinya terus ngedrop.

Starla duduk di kursi depan dokter. masih pucat pasi. Niko masuk masih di kursi roda di dorong suster dan liat starla yang pucat, dia juga jadi cemas banget. Niko lnagsung samperin starla dengan cemas.

Malah saat itu, hp niko bunyi. ada telepon dari suster ICU ayu. niko lirik hpnya dan tercekat. Niko bilang Maaf aku angkat sebentar. Ini klien penting. Niko angkat. Suster kasih tau kondisi bu ayu drop. Dia perlu tranfusi segera.

Suster lanjut bilang, tapi golongan darah A kosong. Minta pihak keluarga bantu cari. Niko panik banget. Starla tanya ada apa? Niko kalut. Gimana aku bisa cari, sementara sekarng masih harus ngurusin starla?!!

Sementara itu, Vincenzo telepon ben. Ben di jalan. Vincenzo bilang dia dan anak buah sudah beli semua persediaan darah A yang bisa mereka temukan. Niko pasti akan sangat kesulitan berusaha mencari darah itu!

Ditempat lain, Rina joni baru pergi dari sebuah pmi yang lain. Angkat telepon dari niko. joni kasih tau niko, semua darah golongan A kosong.kita udah ke sepuluh PMI dan rs ada kali pak. Tapi semua kosong!!