DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN AKAN MENGAMBIL LOLLY DARI DANIA!!!Apakah yang akan di lakukan Dania untuk menghentikan rencana Julian??

Mona heran Rafael masuk ke ruangan dokter, lalu keluar lagi dengan memakai jas dokter dan melangkah menuju laboratorium. Mona tersenyum, tahu apa yang akan dilakukan Rafael.Rafael pasti mau malsuin sampel yang tadi dikasih Gina ke petugas lab. Mona cepat ambil hpnya dan merekam Rafael yang menuju laboratorium.

Riana kasih tahu Dania, kalau hasil test DNA Julian dan Lolly udah keluar. Dania ngangguk bilang dia udah tau. Riana kaget. Dania bilang dia tadi ketemu Julian. Tadi dia bilang akan gunakan jalur hukum kalau aku gak mau serahin Lolly ke dia. Dania terisak menangis.

Sementara itu Yuda mulai menyadari kalau dia diikuti. Yuda lihat spion luar mobil. Yuda kenali mobil Romi. Yuda langsung berhenti dan turun dari mobilnya. Yuda akhirnya bisa piting lengan Romi dan ancam kalau sampe Romi berani nyakitin Dania dan Lolly, dia gak akan biarin Romi hidup.

Mobil Julian melaju menuju restoran. Tapi saat melewati taman, Shafira melihat dipinggir jalan depan taman ada gerobak nasi goreng. Shafira ajak Julian mampir, makan nasi goreng disitu.

Julian parkirin mobil dan bergegas mau menyebrang ke gerobak nasi goreng. Tidak jauh dari situ, mobil Rafael melintas. Rafael melihat Julian yang mau menyebrang. Shafira yang melihat itu langsung teriak panggil Julian bilang Awas! Ada mobil!