BIDADARI SURGAMU : TAK MAU DENIS KEDINGINAN!! Sakinah temani suami tercinta tidur di luar

Denis yang ada di dalam mobil sedang kedinginan, saat itu Sakinah datang mengantarkan selimut untuk Denis secara diam-diam. Denis sangat senang, dia menyuruh Sakinah untuk masuk ke dalam mobil karena hujan deras.

Ternyata dari dalam kamar Villa Namira sedang memperhatikan mereka, Namira sangat kesal. Dia langsung menemui Pak Haidar dan memberitahu kalau Sakinah sedang berduaan dengan Denis di dalam mobil.

Pak Haidar langsung mau pergi ke depan, tapi saat sedang melewati kamar Sakinah, ternyata pintu kamar Sakinah terbuka. Namira sangat yakin kalau Sakinah tidak ada di dalam kamar.

Akhirnya mereka bertiga langsung masuk ke kamar Sakinah, tapi ternyata Sakinah ada disitu. Namira tampak tak percaya dengan apa yang sudah dia lihat, Pak Haidar dan Ibu Hamidah langsung memarahi Sakinah.

Sementara itu, Andrew sedang bete, dia tampak tak bersemangat . Saat itu Angel datang, dia bertanya kenapa Andrew masih belum siap-siap, apa dia nggak ada jadwal ngajar?. Andrew bilang sebenarnya ada, tapi dia lagi bete. Akhirnya Angel mencoba menghibur Andrew.