TERTAWAN HATI : DIAJAK ERICK MAKAN MALAM!! Mario ingin Alya pakai gaun terindah untuk mendampinginya

Eric yang masih penasaran dengan Alyssa berusaha mengundang Mario dan istrinya untuk makan malam di rumahnya dalam rangka merayakan kesuksesan kontrak mereka. Padahal Eric sengaja mau cari waktu untuk berbicara dengan ALyssa. Selain itu Eric yang curiga bahwa Aries mengenal Alyssa dan menyembunyikan sesuatu tentang Alyssa darinya, justru sengaja ingin mempertemukan Aries dengan Mario dan Alya untuk melihat reaksinya.

Alya yang merasa tidak nyaman dengan Eric berusaha menolak ajakan Mario namun Mario meminta agar Alya tetap ikut. ALya pun akhirnya memutuskan untuk ikut. Amara yang mengetahui hal ini berencana ingin membuat Alya malu, dia pun diam diam merusak jahitan ritsliting gaun Alya..

Aries ternyata berhasil menghindar dari tugasnya menyambut Mario Alya, namun hal ini cuma membuat Eric semakin curiga, apalagi, Eric diam diam mengetahui bahwa Aries telah membuat alasan bohong.

Sementara itu, Alya akhirnya mengetahui bahwa yang sebenarnya telah menjalin hubungan dengan Eric adalah Alyssa. Alya sangat kesal pada Alyssa atas semua perbuatannya... saat makan malam ini pun gaun Alya robek, namun Mario berhasil menyelamatkan wajah Alya dari rasa malu dengan menyelubungi tubuh Alya dengan jasnya.