BIDADARI SURGAMU : DENIS SEMAKIN SALAH PAHAM!!! Rangga hanya cemas melihat Sakinah kesakitan...

Rangga dan Sakinah sudah sampai di rumah sakit, Sakinah masih kesakitan dan Rangga tampak cemas. Diam-diam Denis masih mengikuti mereka, dia melihat kecemasan yg sangat besar dari wajah Rangga dan dia yakin kalau anak itu memang anaknya Rangga. Tak lama dokter pun datang dan dia langsung memeriksa Sakinah, ternyata Sakinah dan anak yang ada di dalam kandungannya baik-baik saja karena cepat di bawa ke RS. Sakinah pun berterima kasih sama Rangga, sementara Denis menahan cemburu.

Tak lama Denis pun sampai di rumah, dia langsung menceritakan semuanya ke Andrew, Andrew pun menasehati Denis agar memikirkan matang-matang sebelum menikah dengan Flora. Andrew yakin kalau Sakinah masih mencintai Denis, saat itu Namira menguping obrolan Denis dan Andrew.

Pagi harinya, Namira sudah ada di kontrakan Sakinah. Dia sedang mencari bukti bahwa semalam Kania ada disana, tak lama dia melihat CCTV milik tetangga yg mengarah ke kontrakan Sakinah. Namira pun langsung meminta rekaman itu, setelah berhasil mendapat rekaman itu Namira pun langsung menemui Kania dan bilang kalau dia sudah tau kalau Kania yg sudah membuat Sakinah hampir keguguran. Kania tidak mau mengaku.

Kania yg ketakutan langsung menghubungi Flora dan memberitahu semuanya. Flora yg mendengar itu malah menyuruh Kania agar dia tidak mengaku, bahkan Flora lepas tangan begitu saja. Kania pun kesal dia langsung mematikan teleponnya, saat itu Namira masuk menggunakan kunci cadangan. Namira langsung mengancam Kania, Kania pun akhirnya jujur kalau Flora yang menyuruh dia, Namria pun langsung membawa Kania ke hadapan Denis.