TAJWID CINTA : TAJWID CINTA : DOA BABAH UNTUK DEDEK BAYI!! Nanti kelak harus jadi anak yang sholeh ataupun sholehah

Nadia marah dengan pengasuhnya karena tidak menginap. Saat itu hujan besar dan petir bersahutan. Nadia terpulas setelah minum obat dan gak menyadari trafo dirumahnya terbakar petir dan terbakar. Api cepat menyambar dan Nadia baru tersadar Ketika api masuk ke kamarnya.

Mischa marah ke Fira karena disangkain Fira mau balikin dia ke orang tua lamanya lagi. Mischa ga mau ngomong sama Fira lagi, baru Oki mau lempengin masalahnya, Nadia telpon sambil terbatuk batuk dari rumahnya.

Sementara itu Dafri liat rumah Nadia kebakaran, Indri juga. Indri masih netral aja ga berbuat apa apa, tapi Dafri nekat terobos rumah Nadia yang kebakaran itu untuk tolongin Nadia. 

Oki tiba disitu, dia liat Dafri dan Nadia Oki coba tolongin. Mischa lari ke Syifa karena dia marah sama Fira. Fira berdiri di tempat Syifa juga khawatir sama Oki. Mischa dan Syifa juga khawatir sama kondisi Oki dan Dafri.

Indri ke kamarnya nangis sambil pegang foto Rizky karena tau Dafri pertaruhkan nyawanya untuk selamatkan Nadia. Indri marah karena menurut dia Dafri ngga perlu sampe kaya gitu.