BIDADARI SURGAMU : DENIS YAKIN ANAK DI KANDUNGAN FLORA ADALAH ANAK FADIL!! Percaya Denis bisa buktikan semuanya

Sakinah dan Denis memutuskan bertemu dengan Ibu Putri dan mencari tahu kebenaran dari ucapan Fadil soal Flora yang menukar tes DNA tapi Fadil berhasil menggagalkan rencananya dan mereka percaya karena Ibu Putri dan Alya saksinya. Denis justru berterimakasih pada mereka yang sudah menggagalkan kejahatan Flora.

Sakinah dan Denis pun meminta bantuan Rangga untuk mengamankan CCTV rumah sakit karena untuk jaga-jaga Flora bisa saja melakukan rencana agar hasil tes DNA bukan anak Fadil, tapi saat Denis dan Rangga datang berdua ke rumah sakit untuk mengakses CCTVnya, mereka malah melihat lewa CCTV Flora dan Ibu Sinta yang berada di depan ruangan CCTV dan masuk ke dalam.

Flora dan Ibu Sinta ternyata mau mengecek CCTV untuk mencari tahu apa Fadil melakukan sesuatu pada tes DNA waktu itu tapi sebelum berhasil melihatnya, Ibu Sinta kepergok duluan oleh satpam yang ternyata tanpa Ibu Sinta tahu dapat laporan dari Denis yang mengadukan Ibu Sinta dan Flora, hingga keduanya mendapatkan hukuman skot jump.

Rangga yang diundang makan malam oleh Denis mengumumkan di depan semua keluarga Pak Mario kalau dia juga mencintai Kania, semua ingin memberikan Rangga kesempatan kecuali Ibu Lauza yang tak setuju namun terpaksa mengizinkan Rangga dan Kania berhubungan asalkan kalau pergi kemana-mana Ibu Lauza harus ikut mereka.