TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : MAMA ASTRID MENCARI NOVIA!! Jeffrey ceritakan semua yang terjadi padanya saat Mama Astrid menghilang

Jeffrey pulang ketemu Astrid. Jeffrey tanya gimana bisa Astrid selamat. Astrid cerita dia diselamatkan sama Danang. Jeffrey ingat kok namanya sama kayak supir yang seharusnya bawa mereka. Arjuna lalu bicarakan soal Kinara sama Jeffrey dan Astrid, dia sudah tahu Kinara anak Ronny.

Bagas tanya ke Danang yang sudah bangun, apa dia sudah cerita soal dia ke Astrid dan Arjuna. Danang jelaskan dia belum cerita apapun. Bagas mikir dia nggak bisa menyingkirkan Danang, dia mau memanfaatkan Danang.

Astrid kalut Arjuna mau mengambil Kinara. Padahal dia sudah bersumpah ke Miranti kalau dia nggak akan biarkan Arjuna melakukannya. Jeffrey kasih tahu Jo juga telepon dia, mungkin mau bicarakan soal itu, tapi dia nggak angkat karena dia lagi fokus sama masalahnya dengan Novia. Astrid jadi ingat Novia dan tanya dimana Novia. Jeffrey jelaskan kalau Novia pergi dan menggugat cerai Jeffrey.

Jo bicarakan soal Kinara dengan Naima. Dia sudah hubungi Jeffrey tapi tidak diangkat. Naima lalu ajak hubungi Novia untuk membantu mereka. Tapi saat Naima hubungi Novia, Novia nggak tahu soal Kinara dibawa sama Arjuna ke rumah Jeffrey. Jo merasa aneh.