DI ANTARA DUA CINTA : DANIA CEMBURU !!! Melihat kedekatan Yuda dengan Sisi

Yuda lagi main game. Sisi panggil tapi Yuda gak denger dan sibuk main game. Sisi jadi kagetin Yuda. Tua-tua masih main game. Yuda ngomel. Yuda yang kuatir Lolly bangun dan bakal ketemu Sisi, menyuruh Sisi buat pulang. Sisi bilang ayo tanding, kalau dia kalah, dia bakal pulang.

Julian ke kantor. Security menyapa sopan Julian yang baru datang. Gimana pak? Pak Romi di ruangannya juga gak ada? security bilang gak ada. Julian minta dibantu cari sesuatu di ruangan romi, siapa tau ada petunjuk.

Julian di temani security lagi baca-baca berkas yang ada di meja. Julian buka laci tapi gak menemuka yang aneh. Dia buka-buka berkas lagi yang numpuk. Security malah menemukan topeng. Dia kasih tau ke Julian.

Yuda dan Sisi ribut saat main game. Dania perlahan masuk denger suara perempuan yang lagi main sama Yuda. Mereka membelakangi Dania. Dania membatin, kok aku gak suka ya ada Perempuan itu sama Yuda?

Julian nyetir masih dengan muka tegang. Shafira menyuapi Julian dengan roti. Shafira melihatnya. Shafira ambil tissue dan lap muka Julian. Shafira tanya kenapa? Gina melihat itu. kamu sakit, Lian? Julian bilang dia gak apa-apa.