CINTA SETELAH CINTA : BISNIS STARLA MAKIN SUKSES !! Yuk guys larisin dagangannya, hanya ada di @starya_fashion

Mimi nangis sendirian di ruang tamu. Tapi Elva liat dan malah bilang kalo Mimi nyerah artinya Mimi justru kasih pelakor itu kemenangan..Malah saat itu, preman datang dan kasih info mereka sudah tau alamat sekolah Nila di sukabumi ini.. Mimi Elva langsung pergi dari sana.

Sementara itu, Starla udah rapi dan tampak gugup tapi Ningsih semangatin. Pasti keren!! Di depan Starla udah siap ada hp dan tripod.. Lalu nggak lama ada undangan live dari Andrea.. dan Starla live bersama Andrea.. Dan Starla shock dan gugup liat yang nonton naik dengan cepat..

Arya di ojek, buka ig dan liat live Starla.. dia ikut surprise dan senang liat yg nonton banyak banget.. dan Starla terlihat keren. Arya kasih komen bagus..

Andrea di rumahnya tampak berdiri di tempat tripod juga lagi live..  Dia lalu akhiri livenya. ternyata di ruang tamunya ada Rina.. Rina senyum dan bilang makasih, Rina kasih cek ke andrea. Rina lalu pamit pergi, sambil nelpon, bilang, sudah saya lakukan semua persis seperti permintaan Pak Ben..

Ayumi dan Niko dirumah. Malah saat itu.. Mimi melangkah masuk dan bilang ke Niko.. aku dan mama udah berhasil bawa pulang Nila mas.. Mimi langsung bantu Niko berdiri.. sambil sebelah tangannya tepis Ayumi. Di ruang tengah, Nila mengamuk marah sama Niko.