DI ANTARA DUA CINTA : MOBIL RAFAEL DI TABRAK JULIAN !! Lestari anggap kecelakaan itu sengaja dilakukan oleh Julian

Shafira dan Julian di mobil. Shafira bahagia karena keluarga Julian sangat peduli sama dia. Julian tersneyum. Dia senang Shafira nyaman di tengah-tengah keluarganya. Di depan macet. Julian belok ke jalan alternatif. 
 
Rafael di jalan itu juga mau ke pengadilan. Saat itu dia melihat mobil julian melaju. Rafael sejajarin mobil Julian. Rafael buka kaca dan panggil Shafira. 
 
Tiba-tiba Rafael bermanuver membuat mobilnya melintang untuk menghalangi mobil Julian. Julian dan Shafira kaget melihat apa yang dilakukan Rafael. Julian pencet-pencet klakson agar Rafael minggir. Rafael pejamkan matanya. Shafira teriak-teriak panik. Julian tegang dan dia banting setir dan BRAAAAK!!! 
 
Sementara itu, Yuda dan Mona bicara soal rahasia yang disimpan Gunawan. Rahasia tentang seorang Perempuan dan Perempuan itu aku kenal. Mona malah jadi makin penasaran. Mona ada ide, suruh Yuda sakiti Dania di depan Gunawan, kita liat reaksinya. Yuda mengangguk. Iya bener juga. 
 
Gunawan, Lestari, Gina, Wulan dan Sisi berjalan cepat menuju ruang IGD. Mereka bertemu Julian, Safira dan Rafael. Gunawan tanya ini gimana awalnya kok kalian bertiga bisa terlibat kecelakaan begini? Lestari jadi curiga Julian sengaja mau nyelakain Rafael. Semua kaget.