TERTAWAN HATI : MARIO SEMAKIN MENYADARI PERUBAHAN ALYSSA!! Apakah cepat atau lambat Alya akan ketahuan

Alya berhasil mengelak dari tuduhan Arya, namun Arya tetap menyimpan rasa curiga terhadapnya. Sementara itu, Amara terus bersikap julid pada Alya dan menuduh Alya sok baik karena sekarang tiba tiba Alya sangat rajin bahkan dia ikut serta menyiapkan makan malam. Namun Rina dan Mario membela Alya.

Sementara itu, anak anak yang besok ada pertunjukan di sekolah, berebutan memohon agar Alya ikut dan mau menonton mereka. Mario bilang Alya tidak perlu menuruti keinginan mereka jika tidak mau, namun Alya tetap memutuskan untuk datang.

Mario sangat takjub dan bahagia. Namun pada saat yang sama, Mario lalu menerima telepon dari Pak Darmo yang mengatakan bahwa ada kerusuhan di kantor. Mario pun tampak gundah.

Di sisi lain, Alyssa yang masih terbaring di rumah sakit kritis hingga terpaksa dioperasi. Erick yang kebingungan berusaha menghubungi orang yang terakhir menelpon Alyssa yaitu Alya, namun Alya tidak angkat telepon. Eric yang menganggap Alyssa ternyata memang tidak punya siapa siapa lagi yang peduli padanya akhirnya menandatangani persetujuan operasi Alyssa.