Dude Harlino : Masih Belum Tergantikan

Meski jam terbangnya kini tidak sesibuk dulu ketika ia masih bujangan, Dude Harlino tetap menancapkan namanya di jajaran aktor terfavorit pilihan pemirsa.

Walaupun bersaing dengan para pendatang baru yang banyak digandrungi oleh remaja masa kini, suami dari Allysa Soebandono kembali membuktikan jika pesonanya sebagai aktor masih begitu kuat.

"Saya sudah tidak tahu lagi harus bilang apa, tetapi buat semua nominator, kita semua menang! Saya hanya mewakili. ini buat kalian," kata Dude, saat menerima penghargaan di atas panggung, sembari mengacungkan pialanya tinggi-tinggi.

Sejak tahun 2010, nama Dude Harlino selalu masuk dalam daftar nominator kategori Aktor Favorit Pria. Tahun ini adalah kali ke-5 Dude membawa pulang piala tersebut.

"Ya alhamdulillah untuk semuanya. Walaupun sekarang sinetron saya tidak sebanyak dulu, ternyata masih dipercaya untuk masuk nominasi. Syukurnya, masih dipercaya juga untuk menang. Ini amanah yang kesekian kalinya untuk saya. Padahal banyak pendatang baru yang sekarang kualitas aktingnya masih segar dan lebih bagus dari saya. Makanya sebenarnya para nominasi semuanya menang, saya hanya perwakilan saja," ujarnya sambil menggandeng sang istri, mesra.

Icha yang hari itu menemani Dude, tidak banyak berkomentar. la hanya mengucapkan terima kasih saja saat awak media menghampiri. Namun sesaat setelah perhelatan selesai, lewat akun Instagram-nya, Icha mengunggah sebuah foto kemenangan bersama Dude.

"Alhamdulillah. You have worked so hard for years. Again, everything have been paid off. It is an achievement you truly deserved, every bit of it. You made us so proud. Congratulation, Ayah sayang. I love you @dude2harlino,"' tulis lcha.

 

(Wanita Indonesia, Edisi 1323, 4-10 Juni 2015)