BIDADARI SURGAMU : FLORA MENGINGATKAN DENIS MASA LALU!! Apakah kali ini Rangga akan berhasil menghancurkan rumah tangga Sakinah??

Denis shock melihat Flora sendirian disana, akhirnya Flora memberitahu semuanya ke Denis. Akhirnya Denis yang mengantarkan Flora ke Villanya, sementara dari kejauhan Rangga tersenyum licik.

Disini Denis dan Flora sudah sampai di Villa, namun sesampainya disana ternyata Rangga tidak ada. Denis mencoba untuk menelpon Rangga. Sekarang perlihatkan tak jauh dari sana Rangga sedang memperhatikan mereka.

Rangga langsung menjawab telepon dari Denis, dia berpura-pura kalau dia kembali ke Jakarta. Denis kaget, dia mencoba untuk menasehati Rangga supaya Rangga menjemput Flora, tapi Rangga kekeh tidak mau!

Begitu Flora tahu kalau Rangga tidak akan menjemputnya, dia memutuskan akan pulang naik taksi online setelah makan. Kebetulan saat itu Denis juga lapar, akhirnya mereka pesan makanan online.

Sementara dirumah Sakinah terus memikirkan Denis, Ibu Lauza sedih melihat Sakinah seperti itu. Ibu Lauza langsung menelpon penjaga Villa untuk menanyakan Denis, tapi ternyata Denis belum sampai ke Villa.

Sakinah yang tahu itu langsung khawatir, dan dia langsung menelpon Denis. Denis pun langsung menjawab, tapi saat itu Sakinah mendengar suara Flora. Dia langsung shock dan langsung mematikan teleponnya.