DI ANTARA DUA CINTA : BERDANSA ROMANTIS JULIAN & SHAFIRA !! Di malam yang indah, Shafira bersyukur telah memiliki suami luar biasa seperti Julian

Shafira berjalan ke arah kamar dengan memakain gaun yang sangat cantik. Saat keluar dia kaget udha disambut pemain biola yang mengalunkan music romantic. Shafira kaget dan terharu melihat ada meja dinner romantic disana. Shafira memeluk Julian. Julian perlahan mengarahkan Shafira untuk berdansa dengannya. Shafira menangis dan berterimakasi ke Julian.

Esoknya, Rafael bersiap pergi ke persidangan. Dia panggil Dania. Dania muncul. Rafael ajak bareng tapi Dania bilang da mau nemuin lolly dulu nanti aja dia nyusul. Rafael megangguk dan dia pergi duluan. Lestari menyusul.

Tapi saat itu, hape Dania bunyi. Ada chat dari Mona. Foto Mona dan Lolly. Dania kaget. dia lagusng telpon ke nomor itu. Mona angkat telpon Dania yang langsung marah-marah. Mona tampak santai dan dia bilang dia mau dania ikutin maunya mona untuk tidak datang ke persidangan rafael.

Rafael sudah tiba di pengadilan, pengacara Reno suruh Rafael masuk. Rafael bilang dia masih nunggu Dania. Gunawan bilang nanti dia akan papa suruh langsung masuk. Mungkin kena macet. Rafael akhirnya masuk. Lestari malah membatin semoga mona bisa mencegah Dania datang kesini.

Sidang dimulai, pengacara Reno mulai berikan jawaban dari sidang kemarin kalau Rafael mengalami koma dan dia disekap seseorang hingga tidak bisa pulang atau memberikan nafkah. Hakim minta bukti dan kesaksiannya. Rafael tegang karna Dania belum juga datang.