SATU CINTA DUA HATI : BURONAN POLISI AKAN TERCIDUK !! Salwa khawatir pelariannya selama ini akhirnya akan berakhir

Nayla menangis dan mengadu kepada Salwa tentang pembelaan Fahri kenapa dia meninggalkan anak dan istrinya. Nayla mulai iba. Karena tidak terima, Salwa mendatangi Fahri dan meminta Fahri untuk berhenti mengganggu anak-anaknya. Di saat yang bersamaan, tiba-tiba mereka melihat siluet orang berlari. Namun, mereka tidak tahu siapa itu.

Salwa lalu pergi untuk menemui Ridho. Ridho memberitahu Salwa kalau kemarin Polisi mencari Salwa dan anak-anaknya ke Mansion. Spontan Salwa jadi cemas. Namun, Ridho berusaha menenangkan Salwa dan berjanji akan membantunya.

Myra yang cemburu dengan kedekatan Nino dan Nayla mengancam Nayla untuk menjauhi Nino. Namun, Nayla tidak peduli.Ridho dan Salwa mulai saling dekat dan perhatian. Namun, Fahri masih mencoba mendekati Salwa walaupun dia belum siap ungkap semuanya di depan Tania.

Fathan bertemu dengan Eric, tangan kanannya. Eric memberitahu Fathan kalau dia sudah menemui tetangga dekat Ridho di Bali.Tetangganya mengaku tidak pernah melihat anak dan istri Ridho.Tetangganya yakin setelah dia hidup bersama Ridho selama 15 tahun ini, dia tidak pernah melihat anak dan istri Ridho.