DIA YANG KAU PILIH : DAFA TERBAKAR CEMBURU !! Karena perempuan yang ia cintai yaitu Kinara ternyata bermesraan dengan Ryan

Dafa galau dan sedih saat Kinara membahas kecelakaan Salman 12 tahun lalu. Dafa ingin mengatakan kebenaran di lain waktu, tidak untuk sekarang. Di lain sisi, Ryan main ke panti asuhan sambil melihat bisnis start up yang dijalankan Kinara, Dafa, dan Bima. Saat itu, Kinara hampir terjatuh dan Ryan menangkap tubuhnya.

Rio yang jadi mata-mata mendapatkan momen Kinara dan Ryan seperti berpelukan dan mengirimkannya ke Maura. Maura melaporkan foto itu ke Dafa yang membuat Dafa cemburu dan marah. Di saat itu, Maura pingsan dan Dafa membawanya ke rumah sakit. Kinara tampak cemburu karena Maura bersama Dafa, sementara Dafa juga cemburu karena foto yang dikirimkan Maura.

Maura dan Ryan bersitegang. Ryan meminta Maura untuk tidak ke kantor agar tidak membuat kacau lagi. Maura tidak terima, dia justru menyalahkan Ryan yang tidak menghentikan Kinara berbicara di podcast.

Sementara itu, Salman mengalami depresi, dia tantrum tidak karuan sampai dokter menyuntik obat penenang. Kinara jadi teringat pelaku penabrak Salman, dia jadi emosional. Dafa yang melihat dilanda perasaan bersalah. Kinara lalu meminta bantuan Bima untuk mencari pelaku penabrak Salman.