BIDADARI SURGAMU : DENIS KHAWATIRIN FLORA! Bagaimana Sakinah tidak cemburu melihat Denis peduli dengan mantan

Akirnya tanpa sepengetahuan Flora, Rangga menelepon Denis dan meminta tolong kepadanya. Denis yang saat itu panik pun akhirnya tergesa-gesa hendak pergi dari rumah. Sampai-sampai saat Bu Lauza menyuruhnya untuk berpamitan ke Sakinah Denis mengaku tak sempat dan memilih pergi begitu saja.

Sakinah yang kemudian tahu Denis pergi untuk mengunjungi Flora pun merasa sakit hati. Saat itu juga Bu Lauza mengajak Sakinah untuk menyusul Denis Di rumah sakit, Bu Lauza melihat Denis begitu perhatian ke Flora. Sakinah tak berani masuk, akhirnya Bu Lauza nekat melabrak Flora dan menyuruh Denis pulang saat itu juga.

Melihat Bu Lauza membuat keributan, Sakinah akhirnya menghampiri mereka dan berusaha meredam amarah Bu Lauza. Denis yang mengetahui ternyata Sakinah mengikutinya pun jadi salah sangka dan mengira kalau Sakinah sudah tak memercayainya lagi.

Flora kemudian meminta Denis untuk pulang, dan akhirnya Denis mau pulang. Di momen itu Sakinah jadi berpikir yang tidak-tidak karena Denis lebih mendengarkan perkataan Flora dibanding mamanya sendiri. Sementara itu, Namira dengan bantuan Tiko akhirnya diantarkan juga ke rumah Om Fahmi bersama Bu Hamidah.