CINTA SETELAH CINTA : MASIH TAK BISA LUPA !! Apakah Niko berhasil mengambil hati Ayumi untuk kembali padanya untuk kedua kalinya?

Di kamar rs Starla, semua sedang menikmati hidangan tasyakuran 4 bulanan. Sementara Nila berusaha suapin Starla sedikit makanan. Arya liatin pedih. Malah saat itu.. Hp Arya bunyi.

Arya tercekat dan segera cek hpnya dan dia makin tercekat melihat pesan dari Rudolf.  Rudolf bilang, setelah acara 4 bulanan konyol ini selesai, Papa minta kamu tepati janji kamu untuk tinggalkan Starla!

Ditempat lain, Mimi dan Niko lagi makan malam di kafe. Niko dan Mimi membicarakan tentang pernikahan mereka. Tapi saat menatap Mimi, wajah Mimi malah berubah jadi Ayumi.. Niko shock dan merasa bersalah banget. Kenapa malah mikirin Ayumi terus??

Pagi-pagi dihari yang berbeda, tampak Ayumi sudah dirias cantik siap mau nikah. Udah pake kebaya juga.. Dia menatap dirinya di cermin, Tiba tiba pintu terbuka, Niko melangkah masuk dengan wajah nanar..

Niko menatap Ayumi. Niko bilang please.. Kamu batalin pernikahan ini, aku juga akan batalin pernikahanku sama Mimi! Aku cinta sama kamu.. Ayumi kaget. Niko sampai berlutut memohon sambil peluk kaki Ayumi..

Sementara itu di lapas, Ben babak belur karena perkelahian dengan tahanan lain. Sipir samperin Ben dan bilang ada tamu. Ben heran. Dalam hati Ben bilang, siapa kira kira yang datang ya?? Apa mungkin.. Starla??