DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN AKAN MENIKAHI SHAFIRA !! Apakah mertua Shafira akan merestui hubungan Shafira dengan Julian?

Gunawan menyambut Julian dan Shafira dirumahnya. Lestari terlihat dingin bahkan Shafira mau cium tangan pun, Lestari tidak bereaksi. Mereka duduk dan Julian kembali menggenggam tangan Shafira. Lestari menatapnya dengan tatapan sedih dan kecewa. Shafira gak enak hati. Julian minta restu untuk menyegerakan hubungan mereka.

Sementara itu dirumah Yuda, Rafael berusaha bangun. Kepalanya sakit. Pandangannya masih blur. Dia berusaha turun tapi tidak bisa. Dia gerakkan tangannya hanya bisa terangkat sedikit. Dia malah jadi menjatuhkan infusnya.

Dania mendengar suara teriakan babysitter dari luar. Dia melihat Lolly tidur pulas. Dia pun turun dari tempat tidur dan ngintip. Orang yang mengikuti dia masuk dan mengancam babysitter. Dania panik. Dia bingung harus keluar atau tetap dikamar. Tapi dia juga takut Lolly bangun.

Julian membawa Shafira kerumahnya. Gina menunjukkan ketidaksukaannya pada Shafira. Sisi menatap Gina agar diam tapi Gina ngeyel. Julian memperkenalkan Shafira sebagai calon istinya. Wulan nyeletuk, Tante pikir kamu bakalan jadi sama Dania. Dulu kamu bucin sama dia. Kamu yakin sudah move on atau menganggap calon istri kamu itu pelarian kamu??