BUKU HARIAN SEORANG ISTRI: Pedih! Nek Ratu mengira Nana pembantu?

Pasha dan amira masih makan kue bersama. Malah saat itu, tiba2 farah muncul dan marahin mereka. apalagi amira sudah ceroboh hingga nek ratu hilang! sampai ditemukan polisi segala!
 
Rani temui boss. Minta agar 1 milyar terbseut dibalikin ke fajar. tapi Mantan Bos Rani malah gak terima rani berani2nya menagih2 dia. Mantan Bos Rani menugaskan para bodyguardnya bawa Rani.
 
Fajar meluncur di jalanan. Malah dia liat rani yang lagi digeret lewat pintu belakang kantor, dan langsugn dimasukin mobil. Fajar yang lihat itu langsung ngejar.
 
Kevin alya heran itu fajar lagi ngejar siapa?? alya malah bilang, siapapun itu, harus kita halangi. Biar ga kekejar. pokoknya kita bikin fajar sial!!
 
Nek ratu tiba di rumah. farah sambut. Nek ratu liat roni livia yang lagi gendong junior. Nek ratu malah saat itu noleh ke nana dan tatap nana, tanya. ini siapa? kamu pembantu baru disini??
 
Nana sedih sendirian di rumah. malah junior nangis. nana mau bikin susu. Malah sadar susu habis. Nana akhirnya titipin junior ke suketi dan pamit mau beli susu sebetnar.
 
Alya masuk toko susu dan dia kaget liat ternyata ada nana yang lagi pilih2 susu di dalam. Dan nana sendirian. Alya langsung senyum licik.
 
Nana bayar dan pergi. Saat nana keluar melewati detektor. Ternyata Detektor berbunyi. Satpam langsung periksa tas Nana. Ternyata ada barang yang belum dibayaar disitu. Satpam langsung tuduh nana sebagai pencuri.