DI ANTARA DUA CINTA : SURPRISE ULANG TAHUN JULIAN !! Lolly jadi tamu special di ulang tahun papah Julian

Rafael bersiap mau berangkat ke kantor. Hapenya berdering. Rafael ambil hapenya dan lihat ada chat dari Mona. Mona bilang pernikahan mereka terpaksa ditunda karena Papah Mona sakit. Rafael hela nafas.

Lestari dan Gunawan lagi makan. Rafael datang kasih tahu kalau Mona ngabarin Papanya masuk rumah sakit. Gunawan bilang dengan sakitnya Papa Mona, itu artinya Tuhan kasih tanda kalau pernikahan kalian gak seharusnya terjadi. Lestari marah. Pernikahan gak harus batalkan, gara-gara Papa Mona sakit, kan bisa dilaksanakan saat Papa Mona udah sembuh.

Sementara itu dirumah Julian. Julian kaget dan senang ternyata ulangtahunnya dirayain lagi. Sisi suruh Julian make a wish lalu tiup lilin. Begitu lilin mati, Sisi gunting pita dan dari atas balon-balon berjatuhan menimpa Julian, Lolly, Sisi, Gina dan Shafira. Julian kaget tapi Lolly malah girang mau ambilin balon-balon. Suasana jadi rame dan ceria.

Julian suruh semuanya siap-siap. Karena Julian mau ajak mereka ke suatu tempat. Shafira cari Lolly dan baru sadar kalau Lolly gak ada disitu. 

Romi jalan menuju mobilnya. Tapi dia kaget saat Gunawan tiba-tiba muncul dihadapannya. Gunawan tatap Romi curiga tanya apa Romi bicara sama Mona soal keterlibatan Gunawan dalam pembunuhan Abdi dan isterinya. Gunawan bilang Mona bisa dapat rekaman pembicaraan kita waktu di kantor Julian, itu berarti ada orang di kantor Julian yang tahu hal itu!!