TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : TERIMA KASIH LABA-LABA!! Kau telah menyatukan takdir cinta Jeffrey & Novia lagi

Jeffrey sudah tidak tahu harus ngapain lagi untuk meyakinkan Novia kalau dia sungguh mencintai Novia. Dia minta Allah kasih dia petunjuk apa yang harus dia lakukan untuk meluluhkan hati Novia.

Sedangkan Novia di kamar rawatnya sadar, dia masih sangat mencintai Jeffrey. Tapi kebohongan Jeffrey terus menghantui Novia, itu membuatnya marah. Novia sedih tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

Olive ke tempat Tammy. Olive kasih tahu dia mau ke Singapura untuk sekolah bisnis dan suruh Tammy hendle bisnis Olive yang di Jakarta. Nantinya Olive akan jadikan Tammy partner bisnisnya. Tammy nggak nyangka dan mau.

Widya masuk ke kamar Naima yang sudah tidur, Anaknya cuma tinggal Naima, dia mau Naima bahagia dan mendapatkan pasangan terbaik. Widya lalu ambil hp Naima dan cari kontak Jo. Widya chat Jo dan ajak ketemu di Teras Asia.

Novia bosen di rawat di rumah sakit. Suster sarankan jalan-jalan dan Jeffrey bersedia menemani Novia. Novia heran Jeffrey masih di sana, apa dia tidak sakit hati sama kata-kata Novia.

Arjuna dan Dimas ke Neo Golf. Cek CCTV, dan di CCTV terlihat apa yang dilakukan Miranti, Samsul dan Jo. Arjuna geram, sudah dia duga ada yang sengaja merusak mobilnya dan dia yakin pasti ulah Samsul.