BIDADARI SURGAMU : DENIS & FLORA AKAN MENIKAH!! Seikhlas itukah hatimu Sakinah untuk merelakan suami sendiri

Rangga dan Sakinah baru sampai di kontrakan, Sakinah pun berterima kasih sama Rangga. Rangga bilang kalau dia akan selalu menjaga Sakinah, Rangga bilang kalau dia akan mengawasi Sakinah dari depan. Sakinah tampak risih, dia langsung menyuruh Rangga untuk pergi tapi Rangga tidak mau.

Sakinah pun masuk dengan wajah kesal, saat Rangga sedang menjaga Sakinah dari depan ternyata Fadil datang. Dia langsung emosi tapi Rangga malah membalasnya dengan santai, tak lama Fadil Pun memberitahu Pak Haidar.

Pak Haidar tampak khawatir, akhirnya Salim yg datang ke kontrakan Sakinah. Tapi sesampainya disana Salim malah akrab dengan Rangga, bahkan mereka minum kopi bareng buatan Sakinah. Tak lama Salim pun pulang, dia menitipkan Sakinah ke Rangga.

Sementara disini Denis dan Flora datang ke toko perhiasan, Flora sedang memilih cincin tunangan. Tampak wajah Denis yang sedang bimbang, Flora pun melepas cincin pernikahan Denis dan Sakinah. Tampak keraguan di wajah Denis, sementara Flora langsung memakaikan cincin baru. Tak lama Flora pun langsung ambil selfie bersama Denis dan segera mempostingnya ke IG. 

Tak lama Kania pun melihat postingan itu, dia langsung memberitahu Namira. Namira langsung kesal begitu melihat foto itu, dia langsung menghubungi Ibu Hamidah untuk meminta bantuan. Ibu Hamidah pun berjanji akan membantu Namira asalkan Namira pulang.