DI ANTARA DUA CINTA : MENIKMATI LIBURAN BERDUA SAFIRA MALAH BERTEMU DANIA !!! Liburan Julian & Shafira jadi terganggu karena harus melihat wajah Dania lagi

Gunawan ambil amplop berisi berkas-berkas Dania mau dia simpan di lemari bukunya. Tapi beberapa lembar foto Dania jatuh ke lantai. Gunawan ambil dan gak sengaja dia melihat di bawah meja kerjanya ada benda kecil yang menyala warna merah. Gunawan mengernyit dan dekatin benda itu. Gunawan tercekat. Ternyata alat penyadap suara. Gunawan yakin, itu kerjaan Mona.

Mobil Yuda parkir ditepi jalan. Yuda lagi telponan sama Rexi, suruh anterin tenda dan perlengkapan camping lainnya ke depan pintu tol menuju Bogor. Dania yang dengar itu kaget tahu Yuda mau ngajak dia dan Lolly berkemah.Yuda bilang dia udah siapin semuanya, Dania jangan khawatir.

Sementara itu, Shafira dan Julian duduk di atas bukit melihat pemandangan sekitarnya. Shafira bilang beda banget ya sama tempat kita camping di tepi danau kemarin. Kalau begini aku betah sih camping lama-lama. Julian bilang dia juga betah apalagi ada Shafira di sampingnya. Julian lihatin sekitarnya sambil hela nafas bilang yang penting dia gak harus lihat wajah Dania disini.

Dirumah Gina, Wulan tampak menangis tersedu-sedu. Papanya habis marahin dia dan suruh dia cerai dari Romi. Wulan nangis. Romi memang bukan laki-laki yang bertanggungjawab sama Wulan dan Acel. Memang harusnya Wulan minta cerai aja kalau terbukti Lolly itu anaknya Romi.

Julian dan Shafira keluar lihatin sekitarnya. Lolly lari menghampiri Julian dan Shafira. Dania tampak kaget melihat Julian dan Shafira beneran ada disitu. Yuda, Rafael dan Mona juga sama kagetnya melihat Julian dan Shafira. Julian yang belum melihat yang lainnya gendong Lolly tanya Lolly sama siapa?